Friday, April 13, 2012

Es Teler Manis-Wangi Khas Es Teler 77


Menikmati semangkuk es teler memang bisa ditemui di mana saja. Tetapi kurang lengkap rasanya jika belum mencoba es teler di tempat Es Teler 77. Rasa khas manis dan wangi hidangan es teler ini, memang berbeda. Kuncinya pada penggunaan gula khusus yang menjadi resep rahasia es yang lezat ini.
Es teller yang lezat dengan paduan warna kuning nangka dan hijau alpukat cantik, bisa diperoleh di kedai Es Teler 77 di lantai dasar Kudus Extension Mall (KEM).
Semangkuk es teler original berisi nangka, alpukat, dan kelapa muda, diracik dengan nikmat dengan tambahan gula khusus. Aroma nangka yang wangi memang menjadi ciri khas yang menarik dari sajian ini.
Pasalnya es teler ini menggunakan tambahan sari cempedak khas yang menambah wangi aroma es teler. ”Kami memang menggunakan resep gula khusus dan tidak ada tambahan bahan-bahan apapun, sehingga tidak menimbulkan efek samping,” terang Reno, marketing Es Teler 77. 
Selain sajian es teler khas juga bisa ditemui hidangan es nangka, es kelapa, es alpukat, nasi goreng, baso, hingga siomay. Es teler ini hadir dengan beragam menu lain. Mulai nasi goreng, siomay, bakso, hingga otak-otak. Ada juga makanan ringan seperti roti bakar, pisang, atau tape bakar dengan tambahan coklat.
”Semua menu bisa masuk ke semua kalangan, termasuk anak-anak yang diberikan sajian khusus anak-anak,” terangnya.
Jenis menu anak-anak seperti jajanan cilik, unyiel, jago cilik, dan bakso goreng imut bisa jadi pilihan anak-anak. Pemilihan lokasi gerai di area mal memiliki kelebihan tersendiri.
Rasa nyaman saat menikmati sajianm yang lezat juga menjadi nilai tambah tersendiri. Untuk memastikan higienitas pada pengunjung bisa melihat secara langsung proses peracikan dan bahan-bahan yang segar dengan sistem dapur terbuka. ”Kita pastikan harga yang terjangkau dan bisa mudah masuk ke semua kalangan,” terangnya. (ava/mer)

No comments:

Post a Comment